Tabloid Supporter

Namanya tabloid Supporter. Nama media ini sebetulnya mengingatkan saya pada nama yang sama yaitu tabloid Suporter yang diterbitkan di Kota Bandung. Namun, nama tabloid terbitan Bandung itu hanya memiliki satu huruf “P”, sedangkan nama tabloid yang saya maksud ini memiliki dua huruf “P”.

Sejak tabloid Supporter terbit perdana (Edisi 01/Th. I) beredar ketika SEA Games XXV/2011 pada bulan November 2011, edisi kedua (Edisi 02/Th. I) dari tabloid bermoto: “Kupas Tuntas Fanatisme Penonton” itu beredar 10 Jan s/d 24 Jan 2012. Setidaknya, tulisan itulah yang terdapat dalam tabloid Supporter yang diterbitkan oleh PT Kevala Bhakti Udasina ini. (Baca juga: media olahraga)

9 Comments »

  1. 1
    reka Says:

    apakah tabloid suporter terbitan bandung masih terbih mas ? dan apakah tabloid supporter yang “p” nya dua juga masih terbit, apakah mereka bermaslaah di depan hukum ?

    • 2
      novanmedia Says:

      Saya sudah tidak menjumpai kedua merek media itu di pasaran. Jeda antaredisi saja sudah jadi cerminan🙂 Selama tidak saling menggugat ya normal-normal saja.

      • 3
        reka Says:

        sy tertarik dengan bisnis media, bisa sy pesan tric dan cara pemasaran yang mas tawarkan diatas 50 ribu itu ? cara pesan bagaimana ? pembayaran bagaimana

      • 4
        novanmedia Says:

        Mohon maaf, Tip dan Trik Membuat Media yang saya tawarkan untuk 15 orang (23-26 April 2012) tersebut sudah ditutup pada pagi tadi. Silakan Mas Reka (dan yang lain) membaca halaman per halaman blog ini saja karena ada kalanya terkandung “ilmu”. Jadi, bacalah secara implisit dan bukan eksplisit.
        Namun, sebagaimana yang teman-teman lain sudah lakukan, saya selalu terbuka untuk saling bertanya-jawab lewat email🙂

  2. 5
    reka Says:

    Sy punya rencana membuat tabloid yang pangsa pasarnya adalah penyumbang devisa negara di luarnegeri, menurut mas bagaimana ? sy sudah siapkan semua mulai dari PT, SIUP, TDP, NPWP, DOMISILI, SK KEHAKIMAN

    • 6
      novanmedia Says:

      Saya tdk mungkin matikan ide siapapun. Jadi bagus2 saja. Silakan kirim email, saya akan berikan konsep +- nya. Nanti anda bisa nilai. Ohya SK Kehakiman utk apa?

      • 7
        reka Says:

        SK KEHAKIMAN untuk Legalitas PT, jadi sy bikin satu paket, AKTA PT, SIUP, TDP, NPWP, DOMISILI, SK KEHAKIMAN, akan kirim data sy ke mas lewat email, trimakasih

      • 8
        novanmedia Says:

        Email-nya sudah saya terima. Tinggal “dipelajari”. Ditunggu….

  3. 9
    Anonim Says:

    mas saya mohon dibantu tentang pembuatan rencana penerbitan sebuah media, untuk mencari investor, ini email saya jika mas bisa bantu atau saya minta emailnya : rendyarthabuana@yahoo.com


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

